CPY Kembali Berikan Petunjuk Baru, Denuvo Versi Baru Telah Bobol?

nierandromeda

Yup, bagi kalian yang masih belum tahu, CPY tidak direkrut sama Denuvo sama sekali. Artikel yang kami buat 2 hari yang lalu adalah lelucon April Fools semata yang entah bagaimana masih ada beberapa yang percaya.

Setelah menghilang hampir 3 minggu, CPY kembali beraksi dan lemparkan petunjuk baru. Lewat NFO dari Plant vs Zombies GOTY, mereka lemparkan petunjuk siapa korban mereka selanjutnya. Namun seperti biasa, petunjuk ini dilemparkan dalam bentuk teka-teki.

Dari kalimat “Do it Zoidberg style” ini, beberapa spekulasi dapat diambil. Banyak yang berspekulasi jika ini pertanda jika korban selanjutnya adalah Mass Effect: Andromeda karena kontroversi animasi buruk yang sampai sekarang masih dibicarakan di Internet. Animasi buruk ini dibandingkan dengan gerakan dari karakter kartun Futurama – Zoidberg.

https://www.youtube.com/watch?v=ASMpIlGRHI4

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Namun ada yang spekulasi jika ini pertanda mereka akan bobol Nier Automata. Melihat Zoidberg merupakan karakter alien, dan pada Nier Automata, bumi dikuasai oleh mesin-mesin dari alien.

Dengan petunjuk CPY baru-baru ini tidak selalu sesuai spekulasi mayoritas orang, siapapun bisa menjadi korban baru. Jika kalian masih ingat dengan clue “Ramsay” beberapa bulan yang lalu, banyak yang berpikir jika FIFA 17 akan menjadi korban mereka, tetapi kenyataannya yang menjadi korban adalah God Eater 2: Rage Burst.

Siapapun korban mereka kali ini, ini bisa jadi pertanda jika mereka telah temukan cara untuk bajak versi terbaru Denuvo yang sempat dianggap akan sulit untuk dibobol karena beberapa konfigurasi baru yang disuntikkan oleh Denuvo pada versi barunya.

Exit mobile version