CPY Kembali Lemparkan Petunjuk Baru, Merujuk Pada Game dengan Karakter “Duo”

maxresdefault 44 1

Perang antara grup cracker CPY dan Denuvo masih jauh dari kata selesai. Dengan semakin populernya Denuvo di mata para publisher, CPY juga agresif untuk melawan keberadaan developer software anti-tamper ini. Hampir di setiap minggu grup cracker asal italia ini membobol satu persatu game yang dilindungi Denuvo. Dan sebagai tradisi dari mereka, mereka lemparkan petunjuk terlebih dahulu akan siapa yang menjadi korban selanjutnya. Setelah berhasil membobol Mass Effect: Andromeda dalam waktu 2 minggu, mereka kini kembali beraksi untuk membobol game Denuvo yang lain. Dari petunjuk yang mereka rilis pada update The Legend of Heroes Trails in The Sky, kali ini mereka tampaknya mencoba untuk membobol game dengan karakter duo. Berikut adalah petunjuk yang dimaksud:tIbGOuF 2 1 Dari kalimat “Alone or in two, we’re always there” ini, banyak orang yang berspekulasi jika Dishonored 2 akan jadi korban mereka selanjutnya karena di game tersebut pemain bisa pilih antara Corvo atau Emily. Tetapi kemungkinan terkuat kedua adalah Nier Automata karena di game tersebut juga miliki karakter duo yaitu 2B dan 9S. Tetapi melihat Denuvo versi baru tampaknya masih begitu sulit untuk dibobol oleh mereka, kemungkinan terkuat dipegang oleh Dishonored 2.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Diluar dari 2 kemungkinan diatas, beberapa orang berpikir jika ini pertanda jika CPY akan bobol game indie 2Dark. Hale tersebut dikarenakan game tersebut dibuat oleh orang yang pernah kerjakan Alone in the Dark, dan kini game terbarunya diberi judul 2Dark. Jadi siapa menurut game yang akan jadi korban CPY kali ini? Apakah Dishonored 2, Nier Automata, 2Dark, atau game yang lain? Kita tunggu beberapa jam lagi saja untuk menunggu jawabannya.

Exit mobile version