CPY Lagi-Lagi Berikan Petunjuk Baru Siapa Target Mereka Selanjutnya

denuvo

CPY tampaknya sedang on fire untuk terus menghancurkan proteksi Anti-tamper dari Denuvo. Setelah berhasil membobol Resident Evil 7 dalam waktu yang begitu singkat yaitu 6 hari, mereka tampaknya telah kerjakan crack untuk game Denuvo yang lain lagi.

Petunjuk kali ini hadir setelah CPY merilis update untuk game Toren yang telah dibobol Codex. Pada NFO yang mereka rilis untuk update ini, mereka menaruh sepatah kalimat yang tampaknya petunjuk dari sasaran baru mereka. Hanya saja yang satu ini begitu membingungkan dan banyak spekulasi muncul dari komunitas Reddit tentang game apa yang dimaksud oleh CPY ini.

“Just roll the dice and pew-pew-pew the shit out of them”

Hanya dari satu kata ini saja sudah muncul 5 spekulasi

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

  1. Roll the dice = Total War: Warhammer, melihat Warhammer dikenal sebagai permainan papan yang menggunakkan dadu sebelum banyak diadaptasi menjadi video game.
  2. Dice = Battlefield 1, karena “DICE” adalah developer dari game tersebut.
  3. Pew-pew-pew= Titanfall 2, karena tema futuristik yang selalu identik dengan suara pew-pew pada senjata.
  4. Pew-pew-pew the shit out of em = Just Cause 3, karena game tersebut identik dengan ledakan dan merusak apa saja yang ada di game.
  5. Bisa juga Hitman karena biasanya setelah orang terlalu stress untuk bermain stealth, mereka akan menjadi berserk dan menembak seluruh musuh yang ada.

Ini bukan kali pertama CPY membuat petunjuk membingungkan sebelum merilis crack terbaru mereka. God Eater 2 Rage Burst sempat menipu banyak orang di Internet karena mereka berpikir petunjuk yang mereka buat bermaksud untuk merilis game FIFA 17.

Jadi siapakah yang akan jadi korban CPY nantinya? Kita lihat saja nanti.

Exit mobile version