CPY Lemparkan Petunjuk Baru, Berhubungan dengan “Britney Spears”

1482154353580

Setelah hilang sebentar, CPY tampaknya siap beraksi kembali melawan Denuvo. Sebelumnya mereka membobol game indie 2Dark sebagai pembuka mereka telah bisa membobol Denuvo versi baru. 3 minggu tak ada korban baru, mereka keluarkan petunjuk baru untuk korban mereka selanjutnya, dan seperti biasa … mereka tak mau kasih petunjuk yang mudah.

Petunjuk kali ini tak berupa kata-kata seperti biasanya, melainkan susunan huruf acak-acakan yang lebih terlihat seperti kode. Petunjuk ini dilemparkan lewat update sebuah update dari The Legend of Heroes Trails in The Sky. Berikut adalah petunjuk tersebut.

Karena bukan dalam bentuk kalimat, petunjuk ini sempat membuat komunitas Reddit bingung. Dan setelah ditelusuri, salah satu komentar menemukan jika itu adalah link dari video Youtube dari lagu mili Britney Spears – Oops I Did It Again.

Lalu apa yang dimaksud CPY lewat menggunakan lagu Britney Spears ini sebagai petunjuk korban baru mereka? Komentar di Reddit diisi oleh beberapa spekulasi. Yang paling banyak adalah mereka menganggap CPY akan lagi-lagi merilis 3 game sekaligus seperti beberapa bulan sebelumnya, ada juga yang menghubungkan huruf depan nama Britney Spears (B dan S) dengan karakter utama Nier Automata yang gunakkan yaitu 2B dan 9S.

Melihat mereka menghilang 3 minggu, kemungkinan mereka akan membajak 3 game sekaligus lagi bisa saja terjadi karena mereka telah persiapkan dirinya untuk membobol Denuvo versi 4 dari jauh-jauh hari. Atau apakah ini sekedar pemberitahuan jika mereka berhasil membobol Denuvo V4? Kita tunggu saja beberapa jam lagi.

Meanwhile di Google.

Exit mobile version