CPY Lepaskan Petunjuk Baru, Just Cause 3 Jadi Korban Selanjutnya?

in ,

Perang antara CPY dan Denuvo bagaikan Tom dan Jerry, keduannya terus mencoba kelicikan mereka masing-masing untuk mengalahkan satu sama lain. Setelah membajak Tales of Berseria, CPY kini tampaknya siap untuk kembali mengincar korban baru mereka. Dan seperti biasanya, sebelum mereka melepaskan siapa korban baru mereka, mereka keluarkan petunjuk siapa yang menjadi korban baru mereka.

Lewat update Final Fantasy IX yang mereka bajak, mereka menaruh sepotong kalimat yang tampaknya menjadi petunjuk siapa yang menjadi korban mereka. Berikut adalah petunjuk yang mereka tulis.

Dari kalimat “Parachuting in a wasteland while stalking deers” ini kemungkinan terbesar mereka ingin membobol game Open-world/Action dari Avalanche Studios yaitu Just Cause 3 melihat karakter Rico identik dengan grappling hook dan parasutnya.

Just Cause 3 juga belum tersentuh oleh siapapun selama 1 tahun lebih, entah apakah karena proteksi Denuvo pada game satu itu memang terlalu sulit atau dikarenakan kesibukan membobol game lain yang lebih ramai. Apapun alasannya, game satu ini mungkin menjadi game Denuvo dengan lama waktu terlama sebelum dibobol.

CPY bisa dibilang telah menjadi musuh bebuyutan untuk Denuvo sekarang ini, dan Denuvo sendiri dilaporkan telah menyiapkan versi baru untuk proteksi Anti-tamper mereka yang jauh lebih sulit dari yang ada saat ini. ApakahCPY dapat membobol game baru Denuvo selanjutnya dalam hitungan hari seperti Resident Evil 7 tampaknya diragukan untuk kedepannya.

Siapapun korban selanjutnya, ini berarti akan bertambah satu lagi korban CPY dan menyisakan 30 game Denuvo lagi yang belum mereka sentuh belum termasuk game-game yang belum dirilis seperti Mass Effect: Andromeda, Ghost Recon Wildlands dan Sniper: Ghost Warrior 3. Apakah CPY mampu membobol satu-satu game ini, atau apakah nantinya akan muncul CPY-CPY yang lain? kita lihat saja nanti.

Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.