Crackdown 3 Tunda Lagi Perilisannya

in
Crackdown 3

Menunggu lagi

Hari ini Microsoft telah merilis sebuah pernyataan di Windows Central Announcing bahwa game action open-world mereka yang akan datang, yakni Crackdown 3 mengalami penundaan dalam perilisannya. Lebih lanjut, game ini diharapkan bisa rilispada Februari 2019 untuk meyakinkan pengembang bahwa game ini bisa memuaskan para fans.

Seperti yang sudah dikatakan, bagi siapapun yang ingin melihat lebih mengenai game ini tak perlu menunggu begitu lama. Game ini akan tetap muncul pada E3 2018 nanti. Lebih lanjut Microsoft juga akan membagikan hal lebih mengenai game ini selama press briefing pada Minggu 10 Juni mendatang.

Source: wccftech

Baru-baru ini juga, pembatalan pre-order di Amazon memicu ketakutan akan batalnya game ini. Tapi Microsoft dengan cepat merespon dan meyakinkan bahwa proses pengembangan game ini masih berlanjut.

Kembali di Agustus 2017, game ini sebelumnya ditunda perilisannya sampai musim semi 2018, sementara demonya sudah bisa dimainkan di beberapa event. Rupanya orang-orang di Sumo Digital sekarang percaya bahwa memang membutuhkan lebih banyak waktu untuk mengembangkan game ini.

Seperti game Microsoft lain yang sudah dirilis, Crackdown 3 ini akan menjadi bagian dari Xbox Game Pass meskipun para subscriber harus menunggu lebih lama.

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]