Crash Bandicoot 4 Akhirnya Segera Meluncur untuk PC dan Switch

in ,
Crash

Sebelum akhir tahun 2016, seri platformer klasik Crash Bandicoot sudah melalui enam tahun tanpa adanya game baru. Bahkan, bagi banyak pemain, kualitas game-game Crash Bandicoot yang paling baru sudah menurun drastis. Walau demikian, sulit dipercaya bahwa di tahun 2021 bermunculan remake Crash Bandicoot 1 sampai 3, remake Crash Team Racing, dan Crash Bandicoot 4.

Sekarang ini, rasanya enak menjadi penggemar Crash Bandicoot, dengan rilisan 3 game berkualitas berturut-turut. Tapi, ada satu masalah: Crash Bandicoot 4 hanya bisa dimainkan dalam PS4 dan Xbox One. Untungnya, Activision berniat untuk menyelesaikan persoalan ini.

Baru-baru ini, Activision mengumumkan bahwa Crash Bandicoot 4 akan dirilis untuk PS5, Nintendo Switch, serta PC via platform Battle.net milik Blizzard. Activision belum memberikan tanggal rilis yang pasti, tapi sudah mengonfirmasi bahwa game tersebut akan datang tahun ini.

Crash Bandicoot 4 adalah game 3D platformer dengan gameplay yang akurat dengan game Crash Bandicoot era PS1. Dalam Crash 4, pemain bisa memainkan 5 karakter, masing-masing dengan jalan cerita mereka sendiri.


Untuk membaca berita tentang Crash Bandicoot dan konten-konten menarik lainnya, silakan baca artikel-artikel lain dari saya, Jothias Edbert. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Jothias Edbert

Written by Jothias Edbert

Content Writer @ Gamebrott.com. Sangat hobi bermain game TCG, game gacha, atau game-game klasik era PS1 dan PS2.