Crash Bandicoot 4: It’s About Time Juga akan Rilis di Switch?

in , ,
Crash Bandicoot Scream
Setidaknya menurut rumor yang beredar.

Pengumuman akan kehadiran Crash Bandicoot 4: It’s About Time memang menjadi berita yang sangat menyejukkan bagi para fansnya. Bahwa salah satu maskot Sony dan PlayStation tersebut akan dapatkan sekuel setelah terhenti di Warped. Franchise ini sebelumnya memang hanya tersedia di PlayStation, namun tidak setelah Activision membelinya.

Activision selaku pemegang lisensinya hadirkan kembali trilogi gamenya dalam judul N. Sane Trilogy yang saat ini sudah bisa dinikmati di PC, PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Namun sayang, pengumuman iterasi keempat gamenya, It’s About Time saat ini hanya tersedia di PlayStation 4 dan Xbox One saja. Kabar baiknya, mereka sepertinya juga akan merilisnya ke platform lain, termasuk Nintendo Switch.

Seorang user Twitter bernama SunwerPrower menemukan source code website resmi Crash Bandicoot 4: It’s About Time yang bertuliskan “Nintendo Switch” dalam salah satu elemen kode “platform” websitenya. Dengan kata lain kemungkinan besar gamenya juga akan dirilis di Switch di masa datang.

Bocoran tersebut cukup berhubungan dengan hadirnya Nintendo Direct yang rencananya akan disiarkan bulan Agustus ini. Bahwa kemungkinan saja mereka akan mengumumkan Crash Bandicoot 4: It’s About Time ke console hybrid tersebut.

Crash Bandicoot 4: It’s About Time rencananya akan dirilis tanggal 2 Oktober 2020 di PlayStation 4 dan Xbox One. Kamu bisa membaca impresi kami tentang demonya melalui laman berikut.


Baca lebih lanjut tentang Crash Bandicoot 4: It’s About Time, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]