Crash Bandicoot 4: It’s About Time Kenalkan Dingodile Sebagai Playable Character

Crash Bandicoot 4
Dingodile akan bisa dimainkan dalam gamenya.

Crash Bandicoot 4: It’s About Time menjadi sekuel tak terduga yang datang dari Toys for Bob dan Activision. Bahwa game yang sempat muncul di PlayStation pertama tahun 1996 dengan iterasi ketiganya pada tahun 1998 tersebut akhirnya mendapatkan lanjutannya tahun 2020.

Game racikan Toys for Bob tersebut dikonfirmasikan akan hadirkan permainan baru, mulai dari hadirnya Quantum Mask dan topeng unik lainnya, hingga Dr. Neo Cortex sebagai salah satu tokoh antagonis yang bisa dimainkan. Namun sepertinya mereka akan mati-matian perkenalkan fitur baru untuk sekuel yang telah lama tak hadir selama 12 tahun tersebut.

Melalui state of play PlayStation yang baru saja disiarkan tadi pagi, Activision konfirmasikan mode baru Crash Bandicoot 4: It’s About Time bernama N.Verted. Mode ini merupakan mirror mode di mana player akan bisa lakukan replay setiap levelnya dengan efek baru. Tak hanya efek baru saja, mode ini juga akan hadirkan filter visual baru untuk meningkatkan tantangannya.

Mereka juga umumkan bahwa Dingodile akan bisa dimainkan dalam gamenya. Dingo akan bisa memukul kotak-kotak yang ada menggunakan ekornya. Beberapa skin baru hingga skin “Marsupus Erectus” dan “Serious Upgrade” untuk Crash dan Coco bagi player PlayStation saat rilis nanti juga akan ditambahkan ketika player sudah bisa mengakses Dimensional Map. Sementara player dari platform lain baru bisa mengaksesnya pada tanggal 31 Desember 2021 mendatang.

Dingodile akan bergabung dalam gamenya sebagai playable character.

Beberapa skin tersebut akan bisa dibuka dengan menamatkan challenge yang ada. Membuat Crash Bandicoot 4: It’s About Time menjadi lebih “mudah” dibanding iterasi sebelumnya yang sangat rumit dan menantang.

Crash Bandicoot 4: It’s About Time rencananya akan dirilis di PlayStation 4 dan Xbox One pada tanggal 2 Oktober 2020 mendatang. Belum jelas apakah gamenya juga akan dirilis di PC atau tidak. Namun mengingat triloginya dirilis di PC, maka kemungkinan iterasi keempatnya juga akan mendapatkan perlakuan yang sama.

Mode N.Verted

Kamu yang penasaran seperti apa gameplaynya bisa membaca impresi kami tentang demonya.


Baca lebih lanjut tentang Crash Bandicoot 4: It’s About Time, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version