Crash Bandicoot 4: It’s About Time Kini Bisa Dinikmati di Switch dan PS5

Cb4 Ss Next Gen Launch Dingodile Embargo 3 11 6am Pt
Bisa rebahan sambil main.

Setelah sempat rilis Crash Bandicoot 4: It’s About Time di PS4 dan Xbox One, Activision akhirnya incar pasar mereka selanjutnya di console next gen tahun ini. Tepatnya untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X/S. Dan sepertinya player tak perlu menunggu lebih lama lagi karena landak berwarna oranye tersebut saat ini sudah bisa dinikmati di kedua console tersebut. Menariknya, kamu juga bisa menikmatinya secara portable.

Activision Blizzard umumkan bahwa Crash Bandicoot 4: It’s About Time kini sudah bisa dinikmati di PlayStation 5, Xbox Series X/S, dan Nintendo Switch. Tentu saja player yang memiliki gamenya di PS4 maupun Xbox One akan mendapatkan upgrade gratis ke console next-gen tersebut.

Skin Bare Bones

Dalam perayaan perilisan versi console terbaru dari Sony dan Microsoft tersebut, Activision juga berikan skin bernama Bare Bones gratis untuk Crash dan Coco jika player telah selesaikan level kedua gamenya.

Versi PS5 dan Xbox Series X dari Crash Bandicoot 4: It’s About Time akan berikan ragam keunggulan seperti loading yang lebih cepat, 60-fps dengan resolusi 4K.

Sayangnya bagi pemilik PC, Crash Bandicoot 4: It’s About Time akan dirilis jauh lebih lama dari biasanya. Mereka akan lepas gamenya akhir bulan Maret 2021 nanti. Berbeda dengan trilogi sebelumnya, Activision hanya akan lepas versi PC di launcher battlenet milik Blizzard.


Baca lebih lanjut tentang Crash Bandicoot 4: It’s About Time atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version