Crash Bandicoot 4: It’s About Time Segera Dapatkan Demo Minggu Depan

in , ,
Crash Bandicoot 4 It's About Time Drops Game Demo Next Week (3)
Sudah siap merasakan mekanik Crash Bandicoot baru?

Crash Bandicoot 4: It’s About Time memang iterasi baru yang tak bisa diprediksi sama sekali. Namun menariknya, bisa ditranslasikan dengan baik saat demonya kami coba sendiri melalui media preview. Semua hal nampak baru dan berbeda jika dibandingkan dengan iterasi sebelumnya. Khususnya untuk topeng yang menjadi elemen menarik baru dalam gamenya. Beruntung, sebentar lagi sepertinya publik bisa menikmati demo tersebut.

Activision dan Toys For Bob mengumumkan bahwa Crash Bandicoot 4: It’s About Time akan gelar demonya untuk publik minggu depan untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Tepatnya pada tanggal 17 September 2020 nanti.

Dalam demonya nanti, player sepertinya akan bisa menikmati dua level yang sama seperti demo yang kami mainkan. Dengan mengendalikan Crash dan Dr. Neo Cortex. Tentunya dengan kekuatan dua topeng yang sama yakni Quantum Masks-Kupuna-Wa untuk mengendalikan waktu, hingga Lani-Loli untuk menembus dan kembalikan tiap obyek yang ada di map.

Player yang telah lakukan pre-oder bisa memainkan demo Crash Bandicoot 4: It’s About Time hingga tanggal rilis gamenya nanti.

Crash Bandicoot 4 It's About Time Drops Game Demo Next Week (4)Crash Bandicoot 4 It's About Time Drops Game Demo Next Week (2)Crash Bandicoot 4 It's About Time Drops Game Demo Next Week (1)Bagi kamu yang belum tahu, Crash Bandicoot 4: It’s About Time dibuat dari nol oleh Toys For Bob. Sama seperti pendahulunya, seri ini akan hadirkan level super sulit yang sangat menantang. Mereka juga tambahkan beberapa elemen unik, namun yang paling menarik adalah kehadiran Quantum Masks dan beberapa topeng berkekuatan unik lain.

Crash Bandicoot 4: It’s About Time rencananya akan dirilis pada tanggal 2 Oktober 2020 nanti di PlayStation 4 dan Xbox One.


Baca lebih lanjut tentang Crash Bandicoot 4: It’s About Time, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.