Resmi! Crash Bandicoot 4 It’s About Time Tuju Platform PC

Crash Bandicoot 4

Setelah resmi masuk dalam list PS Plus di bulan Juli lalu, Toys for Bob dan Activision resmi mengumumkan bahwa Crash Bandicoot 4 It’s About Time akan hadir ke dalam PC. Setelah pengumuman tersebut, game ini direncanakan akan rilis dalam waktu dekat nantinya.

Penasaran seperti apa? Yuk kita bahas bersama!

Crash Bandicoot 4 Tuju Platform PC

Finally, masuk PC!

Kabar ini disampaikan oleh salah satu Youtuber asal Kanada bernama Eh, di mana ia mendapatkan kiriman spesial berupa “Waku – Waku Steam-In Pizza Shack“. Dalam struk belanja yang ia dapatkan, tertulis bahwa Crash Bandicoot 4 It’s About Time akan hadir ke platform PC di bulan Oktober ini.

Untuk versi PC game ini, akan hadir petualangan terbaru setelah cerita dari Crash Bandicoot: Warped. Tak hanya itu, Neo Cortex dan N. Tropy hadir mengeluarkan senjata dan kekuatan terbaru di dalam game, dan Crash beserta Coco kembali bersama mereka menyelamatkan dunia.

Selain itu, kalian juga bisa mempelajari skill terbaru bersama Dingodile, Tawna, dan Dr. Neo Cortex dengan membuka Alternate Timelines, Flashback Tapes, juga N. Verted Level. Tambahan lain, kalian juga bisa dapatkan ragam skin dengan mengumpulkan banyak gem selama permainan berlangsung.

Berikut trailernya di bawah ini:

Crash Bandicoot dan Spyro akan Diadaptasi menjadi Serial Animasi

Dua game ini akan diadaptasi ke serial animasi!

Masih berfokus dengan Crash Bandicoot, akhir-akhir ini, adaptasi video game menjadi sebuah film atau serial TV memang cukup populer. Mengingat sudah banyak adaptasi yang meraih kesuksesan, sehingga tak heran apabila sejumlah developer dan publisher bekerja sama dengan studio perfilman untuk mengangkatnya kedalam layar lebar dan layar kaca. Kini, salah satu franchise yang cukup ternama yaitu Crash Bandicoot dan Spyro siap untuk diadaptasi menjadi sebuah serial animasi.

Melalui laporan dari Buzzfeed, Apple TV+ bekerja sama dengan Activision Blizzard untuk mengembangkan serial animasi Crash Bandicoot dengan judul “The Adventure of Crash Bandicoot”. Serial rencananya akan dikembangkan oleh studio animasi dari Perancis yaitu TeamTO. Saat ini, Apple TV+ sudah memberikan “lampu hijau” untuk pengembangan 2 season pertama.

Selengkapnya baca di sini.

Crash Bandicoot 4 It’s About Time dijadwalkan rilis tanggal 18 Oktober 2022 di PC via Steam dan Battle.net.

(Source: Translasi dari Gematsu)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version