Crash Bandicoot dan Spyro akan Diadaptasi menjadi Serial Animasi

Crashandspyro

Akhir-akhir ini, adaptasi video game menjadi sebuah film atau serial TV memang cukup populer. Mengingat sudah banyak adaptasi yang meraih kesuksesan, sehingga tak heran apabila sejumlah developer dan publisher bekerja sama dengan studio perfilman untuk mengangkatnya kedalam layar lebar dan layar kaca. Kini, salah satu franchise yang cukup ternama yaitu Crash Bandicoot dan Spyro siap untuk diadaptasi menjadi sebuah serial animasi di Apple TV+.

Melalui laporan dari Buzzfeed, Apple TV+ bekerja sama dengan Activision Blizzard untuk mengembangkan serial animasi Crash Bandicoot dengan judul “The Adventure of Crash Bandicoot”. Serial rencananya akan dikembangkan oleh studio animasi dari Perancis yaitu TeamTO. Saat ini, Apple TV+ sudah memberikan “lampu hijau” untuk pengembangan 2 season pertama.

Sementara itu, animasi Spyro yang bertajuk ” Spyro the Dragon’s Guide to Treasure Hunting” juga tengah dikembangkan oleh Apple Studios, Activision Blizzard Studios, JibJab Bros. dan studio animasi dari Kanada yaitu The Volta. Animasi renananya akan memiliki durasi sekitar 30 menit untuk setiap episodenya.

Ini bukanlah pertama kalinya karakter Spyro tampil di layar kaca. Sebelumnya, Spyro pernah muncul sebagai karakter dalam serial animasi Skylanders Academy yang tayang di platform Netflix. Untuk saat ini, belum ada tanggal perilisan resmi. Namun, serial diperkirakan akan mulai meluncur di tahun 2022 mendatang.


Baca juga artikel-artikel lainnya terkait Spyro dan Crash Bandicoot serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version