Crash Bandicoot: N.Sane Trilogy Hidupkan Kembali Game Klasik PS1 yang Gamer Rindukan

maxresdefault thumb 6

Pada E3 2016 kemarin, Sony umumkan jika mereka akan berkerja sama dengan Vicarious Visions untuk membawa kembali Crash Bandicoot dalam bentuk remastered trilogy dari seri original yang ada di PS1. Banyak gamer tahun 90-an tentunya penasaran akan seperti apa tampilan baru dari teman berbulu oranye kita ini. Lewat acara Playstation Experience 2016, Sony perlihatkan trailer gameplay dari remaster tersebut yang mereka nama Crash Bandicoot: N.Sane Trilogy.

Harus dibilang, tampaknya developer dari remaster game klasik ini ingin mempertahankan kebanyakan aspek yang membuat Crash Bandicoot begitu disenangi gamer mulai dari aspek suara, musik, animasi dan bahkan gameplay. Satu-satunya perbedaan yang ada di remaster ini adalah visual yang lebih dibuat next-gen.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Developer dari versi remaster Crash Bandicoot ini, Vicarious Visions mengatakan bahwa Crash Bandicoot: N.Sane Trilogy ini adalah “remaster plus”. Mereka memanggil demikian karena mereka merasa kode dan asset game lama sudah terlalu jadul untuk dibawa ke era gaming modern saat ini namun di waktu yang sama mereka tidak mau memanggil N.Sane Trilogy ini sebagai “remake” karena tidak terlalu membuat banyak perubahan kepada game sebelumnya selain dari visual yang jauh lebih cantik.

Crash Bandicoot: N.Sane Trilogy direncakan akan hadir secara ekslusif untuk PS4 di tahun 2017 mendatang, Crash is back!

Exit mobile version