Game Mobile Crash Bandicoot On The Run Tutup Server Tahun 2023

Crash Bandicoot On The Run Tutup Server

Crash Bandicoot merupakan salah satu karakter ikonis dalam video game yang pastinya sudah tak asing di kalangan para gamer. Berawal dari kesuksesan game pertamanya yang digarap oleh developer Naughty Dog, kini sang marsupial asal Australia tersebut sudah memiliki beragam game baik sekuel maupun spin-off yang terbentang dari konsol PS1 hingga next-gen.

Tak hanya melalui konsol, petualangan Crash juga sempat menyambangi platform mobile. Pada tahun 2020 lalu sempat didirlis game berjudul Crash Bandicoot: On The Run yang sayangnya kini akan segera tutup server mulai awal tahun 2023 mendatang.

Crash Bandicoot On The Run Tutup Server di Awal Tahun 2023

Game mobile Bandicoot akan segera tutup server

Melalui halaman Facebook King selaku developer, diumumkan bahwa seluruh layanan maupun server dari Game Mobile Crash Bandicoot On The Run akan berakhir, tepatnya pada tanggal 16 Februari 2023. Terhitung bahwa masa aktif game hanya berlangsung tak sampai 2 tahun lamanya, lantara game pertama kali rilis secara global pada Maret 2021 lalu.

Mulai tanggal 19 Desember, seluruh aktivitas pembelian in-game item akan di non-aktifkan. Namun pemain diberi kesempatan untuk memanfaatkan purple crystal yang sebelumnya telah dibeli hingga 16 Februari mendatang.

Dilansir dari Dualshockers, beberapa waktu lalu game sempat hilang di halaman resminya, namun hal tersebut telah dikonfirmasi sebagai ketidaksengajaan. Meski begitu, performa game belakangan ini dapat dikatakan kurang begitu baik. Dimana game terus mengalami penurunan pendapatan semenjak pertama kali rilis. Saat ini terhitung game telah diunduh sebanyak 60 juta kali.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

[Rumor] Game Crash Bandicoot Baru Bocor di Internet

Game Crash Bandicoot Baru Bocor di Internet

Ditutupnya server game ini mungkin menjadi kekecewaan bagi beberapa fans. Namun sepertinya kekecewaan tersebut akan segera terbayarkan lantaran baru saja dikabarkan bahwa seri game Crash terbaru bocor di internet.

Berbeda dari game sebelumnya yang lebih fokus dengan konsep single-player platformer, kabarnya game yang dijuluki Wumpa League ini akan mengusung genre competitive multiplayer layaknya game esports. Meski begitu, saat ini informasi masih hanya sekedar rumor dan belum ada pernyataan resmi dari pihak developer.

Petualangan Crash Bandicoot sepertinya sudah menjadi bagian penting dalam sejarah video game. Bahkan kepopuleran game juga rencananya akan membuahkan serial animasi yang siap digarap oleh AppleTV+. Saat ini, game terbarunya yakni Crash Bandicoot 4: It’s About Time resmi tuju platform PC yang sudah tersedia di platform Steam.


Baca juga artikel-artikel lainnya terkait Crash Bandicoot serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version