Crash Team Racing Nitro Fueled Resmi Diumumkan

CTR Remake
CTR is back.

Berbarengan dengan rilisnya beberapa game remaster dan remake PlayStation seperti Spyro Reignited Trilogy dan Crash Bandicoot N. Sane Trilogy, Activision kembali hadirkan game klasik yang banyak diminta oleh para fans.

Melalui Game Awards 2018, Activision resmi umumkan remake dari game racing Crash Team Racing: Nitro Fueled. Game yang awalnya dibuat oleh Naughty Dog tersebut akan ditangani oleh Beenox dan akan dirilis PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Ia akan hadirkan sirkuit baru dan banyak elemen yang pernah disajikan di versi PlayStation 1-nya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.



Selain hal tersebut, beberapa fitur lain seperti online, karakter baru, fitur kustomisasi kart, dan fitur co-op akan dihadirkan dalam gamenya yang direncanakan akan dirilis tanggal 21 Juni 2019 mendatang.

Baca berita tentang Crash Team Racing Nitro Fueled melalui link berikut.

Exit mobile version