Crash Team Racing: Nitro Fueled Tak Miliki Rencana Update Konten Baru

in , ,
Apakah sudah saatnya mereka lakukan porting?

Tahun lalu, Activision merilis Crash Team Racing: Nitro Fueled, game remake dari versi PlayStation pertamanya yang dirilis tahun 1999 dan dibuat oleh Naughty Dog. Sayangnya, sepertinya Beenox dan Activision tidak akan memberikan update teranyar tentang gamenya hingga beberapa waktu ke depan.

Beenox memang menambahkan beberapa konten baru sejak perilisan Crash Team Racing: Nitro Fueled. Konten seperti Grand Prix, mode baru, dan beberapa item kosmetik tambahan juga ditambahkan dalam gamenya selama beberapa bulan. Namun, mereka tidak menambahkan konten apapun sejak beberapa bulan terakhir. Khususnya setelah mereka dipasrahi untuk ikut membantu tim developer Call of Duty.

Beenox akhirnya berikan kejelasan kenapa mereka tidak menambahkan update baru gamenya. Mereka jelaskan bahwa update bulan Maret kemarin adalah update terakhir dari Crash Team Racing: Nitro Fueled dan tidak miliki rencana untuk rilis konten tambahan.

Beenox beralasan bahwa mereka telah pindah menangani proyek lain. Salah satunya mengembangkan N.Verted Mode untuk Crash Bandicoot 4: It’s About Time. Sayangnya pernyataan tersebut tak memberikan kejelasan apakah Crash Team Racing: Nitro Fueled akan hadir di PC sama seperti seri Crash Bandicoot-nya.

Crash Team Racing: Nitro Fueled saat ini sudah bisa dimainkan di PlayStation 4 dan Xbox One. Kamu bisa membaca reviewnya untuk mengetahui nostalgia apa yang dihadirkan Beenox dalam gamenya.


Baca lebih lanjut tentang Crash Team Racing: Nitro Fueled, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]