Crash Team Racing Remaster Akan Diumumkan Besok Lusa?


Follow Us

Setelah suksesnya Crash Bandicoot N.Sane Trilogy tahun kemarin, Activision langsung sinyalkan apabila akan ada beberapa proyek Crash lain yang tengah dikerjakan yang dimana salah satunya ialah remaster dari Crash Team Racing – spinoff balap kart dari franchise ikonik Playstation tersebut. Meskipun disinyalkan sudah lama, konfirmasi dari proyek tersebut masih menjadi tanda tanya besar. Namun tampaknya pengumuman resmi dari remaster ini akan datang pada akhir tahun ini.

Nulis artikel dibayar

Rumor ini dimulai saat halaman facebook dari Crash Bandicoot mendadak mengganti gambar cover halaman dengan gambar bendera hitam putih khas dari bendera balap. Melihat halaman Facebook tersebut tidak diketahui resmi atau tidak, rumor ini masih sangat meragukan.

BACA JUGA  30 Foto Cosplay Assassin's Creed Female Version Paling "Menyegarkan"

Tepat dua hari kemudian, presenter Playstation Access Hollie Bennett berserta IGN mendapatkan dadu berbulu yang biasanya digantung didalam mobil. Dadu tersebut berwarna oranye yang menjadi warna bulu dari Crash, dan dadu tersebut juga dilengkapi dengan kertas yang tertuliskan ‘sliding into the Game Awards on 6/12′

Dadu yang sama diterima oleh IGN

IGN menambahkan apabila salah satu dadu hanya miliki angka 6 di seluruh sisinya sedangkan satu lagi miliki deretan angka satu sampai enam layaknya dadu biasa. IGN menganggap ini bisa saja menjadi pertanda apabila game yang akan diumumkan nanti miliki jadwal rilis pada bulan Juni mendatang, tepatnya 21 juni karena apabila seluruh angka dari satu dadu dihitung akan menghasilkan angka total 21.

BACA JUGA  10 Alasan Konyol Game-Game PlayStation Batal Dirilis

Sebelumnya IGN juga pernah mendapatkan kiriman telur tahun lalu lengkap dengan tulis ‘something’s about to hatch.’ Pada akhirnya telur tersebut dikonfirmasi sebagai teaser untuk pengumuman Spyro Reignited Trilogy yang diumumkan beberapa bulan setelah telur itu dikirim.

Apakah dadu ini menjadi teaser serupa tetapi untuk Crash Team Racing? Kita lihat saja pada The Game Awards nanti yang berlangsung pada 7 Agustus jam 08.30 GMT+7.

BACA JUGA  6 Hero - Hero Tersusah Mobile Legend Selain Fanny


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+