The Games Awards 2022 – Crash Team Rumble Tampilkan Trailer Perdana

Crash Team Rumble

Crash Team Rumble The Game Awards 2022 – Hadir dengan opening yang kocak dan menghibur pada pagelaran The Game Awards 2022, Crash Team Rumble melepas trailer perdananya pada acara penghargaan video game bergensi tersebut. Fans Crash Bandicoot sendiri tidak siap untuk game terbaru tersebut dan langsung terbawa hype.

Seperti apa penampakan dari Crash Team Rumble di The Games Awards 2022? Berikut Ulasannya!

Crash Team Rumble Hadir dengan Gameplay PVP yang Kompetitif

Pengumuman Crash Team Rumbe

Pengumuman Crash Team Rumble sendiri bisa dibilang tidak diantisipasi oleh para penggemarnya. Jadi bisa dibilang ini adalah sebuah kejutan dari Activision Blizzard. Banyak gamers yang menyambut hangat game ini pada saat sesi live penghargaan tersebut.

Nantinya, Crash Team Rumble akan bertemakan PVP competitive yang dibagi atas dua team. Team yang berhasil mengumpulkan banyak wumpa fruit dan berhasil memasukkannya ke gawang lawang adalah pemenangnya. Terdengar sederhana memang, namun nantinya akan ada rintangan serta setiap stagenya. Tak hanya itu, Setiap tim tentunya boleh menyerang tim lawan dengan senjata dan moveset masing masing karakter yang kita mainkan. Membuat gameplay menjadi lebih chaos.

Karakter-karakter ikonik dari franchise Crash Bandicoot dari yang sudah kita kenal selama ini bisa dimainkan, seperti Crash, Coco, Dr. Neo Cortex, dan Dingodile meramaikan game ini bersamaan dengan karakter baru dari Crash Bandicoot 4 yaitu Tawna dan satu karakter baru berwujud kelelawar humanoid yang memulai debut pertamanya di game ini.

Gameplay Game Baru Crash Bandicoot
Gameplay Game Baru Crash Bandicoot 2
Gameplay Game Baru Crash Bandicoot 3
Stage

Sudah Menjadi Pantuan Leaker 2 Tahun Terakhir

Game Crash Bandicoot Baru Rilis Tahun Depan

Seorang Youtuber, Liam Robertson sudah mengawasi pengembangan Crash Team Rumble ini sejak tahun 2020. Dulunya dikenal dengan nama proyek Wumpa League, ia mendapati concept art awal bisa dibilang masih rancu. Leak ini semakin dapat dipercaya lewat video yang ia unggah di Youtube kerena terdapat cuplikan gameplay mentah dari Crash Bandicoot baru ini dan butuh pengembangan lebih lanjut lagi.

Namun sekarang seperti yang bisa kita lihat, game tersebut sudah diumumkan. Liam Robertson sendiri awalnya mengira game ini terancam batal lantaran banyak game designer yang keluar dari developer Toys for Bob, ditambah Toys for Bob dituntut Acitivision Blizzard untuk fokus ke pengembangan Call of Duty: Warzone.

Nantinya Crash Team Rumble akan dirilis tahun depan pada PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, serta Xbox Series X|S.

Bagi kamu yang belum memiliki kesempatan meminang konsol next gen tentunya ini menjadi kabar gaus kerena Activision Blizzard tak lupa dengan konsol last gen.


Baca berita terupdate terkait Crash Bandicoot dan informasi menarik lainnya dari saya Ananda Pratama. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com.

Exit mobile version