Crayon Shin-Chan Dapatkan Game Adaptasi Resmi di Switch Tahun Ini

Shinchan
Liburan Shin-chan jadi petualangan.

Nintendo Direct yang baru saja diselenggarakan kemarin pagi tanggal 18 Februari 2021 menyimpan banyak sekali pengumuman bagaimana game teranyar Nintendo untuk platform terbarunya, Switch. Sayangnya, pengumuman tersebut nampaknya sangat berbeda untuk versi berbahasa Jepangnya.

Dalam versi Jepang Nintendo Direct, beberapa game eksklusif yang hanya akan dirilis di Jepang diumumkan oleh Nintendo. Salah satunya? Adaptasi anime Crayon Shin-chan.

Nintendo mengumumkan Crayon Shin-chan: Ora to Hakase no Natsu Yasumi -Owaranai Nanokakan no Tabi- atau yang jika diterjemahkan menjadi “Crayon Shin-chan: Liburan Musim Panasku dengan Profesor -Perjalanan Seminggu yang Tiada Akhir-“.

Game ini akan ajak player untuk memainkan Nohara Shinnosuke atau akrab dipanggil Shin-chan. Ia dan keluarga Nohara diceritakan tengah berlibur di Kyushu selama tujuh hari. Ragam kegiatan liburan anak bisa dilakukan dalam game ini, seperti memancing, menangkap serangga, hingga berinteraksi dengan warga sekitar.

Namun sejak pertemuan Shin-chan dengan seorang profesor yang nyentrik, semua kehidupannya berubah. Mulai dari anak-anak desa yang mirip dengan teman-teman TK-nya, hingga munculnya dinosaurus dan ninja di desa.

Crayon Shin-chan: Ora to Hakase no Natsu Yasumi -Owaranai Nanokakan no Tabi- rencananya akan dirilis di Nintendo Switch musim panas nanti di Jepang. Hingga tulisan ini turun, belum jelas apakah gamenya akan dapatkan terjemahan resmi berbahasa Inggris atau tidak.


Baca lebih lanjut tentang Crayon Shin-chan: Ora to Hakase no Natsu Yasumi -Owaranai Nanokakan no Tabi-, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version