[RUMOR] Crazy Taxi dan Jet Set Radio Bakal Jadi Live Service

Crazy Taxi Jet Set Radio Live Service

Pada acara The Game Awards 2023 lalu, SEGA mengumumkan lima game terbarunya. Kelima game ini menghadirkan genre yang berbeda-beda, dan salah satunya adalah Crazy Taxi serta Jet Set Radio yang disambut cukup antusias oleh gamer.

Menjadi salah satu judul yang bangkitkan nostalgia, baru-baru ini dirumorkan bahwa kedua game tersebut akan menjadi live service. Benarkah begitu?

Bocoran Crazy Taxi dan Jet Set Radio Menjadi Live Service

Kedua game ini dikabarkan bakal jadi live service

Leaker terkenal Midori memposting beberapa informasi lewat X/Twitternya. Lewat cuitannya, ia menjelaskan Crazy Taxi yang dalam tahap pengembangan tengah menjadi topik diskusi dalam beberapa hari terakhir.

Lalu, Midori juga menambahkan bahwa remake game sedang dalam proses bersamaan dengan game lainnya, dan kemungkinan bakal membuatnya kompetitif di pasar global. Hal ini juga terjadi pada Jet Set Radio yang mendapat remake setelah diumumkan lewat The Game Awards tahun lalu.

Detail Informasi Lainnya

Mode Survival, Open-World, Shooter, dan lainnya

Selain live service, Midori juga mengungkap Crazy Taxi akan hadirkan mode Survival. Mode ini diperkirakan akan mengambil 100 pemain dalam satu area. Ini sedikit mirip dengan GTA Online, di mana mode ini terinspirasi dari game online populer Rockstar tersebut.

Tambahan lain, Midori juga menyebutkan Jet Set akan mengambil sistem open-world, di mana pemain bakal berfokus pada eksplorasi seiring dengan terbukanya cerita baru game dengan unsur ‘shooter‘.

Untuk konsepnya sendiri, Jet Set akan terinspirasi dari Fortnite namun dengan unsur graffiti, musik, dan penambahan karakter baru. Sayangnya belum ada jadwal rilis pasti kapan kedua game tersebut rilis, serta apakah bakal diluncurkan lewat platform PC atau konsol nantinya.

Meski begitu, penjelasan di atas masih berupa asumsi dan bisa saja berubah sewaktu-waktu, jadi mari kita tunggu saja kabar resminya dari SEGA ya, Brott!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version