Emile Morel, Creative Director Beyond Good and Evil 2 Tutup Usia

Emile Morel Beyond Good and Evil 2

Emile Morel Beyond Good and Evil 2 – Kabar duka datang dari salah satu developer serta publisher video game ternama yakni Ubisoft. Emile Morel yang dikenal sebagai veteran Ubisoft sekaligus menjadi creative director dari Beyond Good and Evil 2 dikabarkan telah tutup usia.

Creative Director Beyond Good and Evil 2 Meninggal Dunia

Emile Morel tutup usia

Kabar pertama kali terpublikasi melalui akun LinkedIn dari 2 rekan Emile Morel. Greg Hermittant dan M. Gabrielle Shrager sampaikan pesan bela sungkawa atas kepergian rekannya tersebut.

Dia sendiri merupakan developer Ubisoft sejak 2009. Karyanya meliputi sejumlah game-game ternama, salah satunya yakni Rayman Legends dengan posisi sebagai game designer.

Morel kemudian juga terlibat dalam pengembangan game ini sebagai Associate Creative Director. Setelahnya dirinya pun diangkat menjadi creative director utama, menggantikan Jean-Marc Geffroy yang mengundurkan diri dari projek karena suatu alasan.

Ubisoft Ungkap Gamenya Masih Dalam Tahap Pengembangan

Ubisoft Ungkap Game Ini Masih Dalam Tahap Pengembangan

Semenjak game diumumkan pertama kali tahun 2008 lalu cukup menimbulkan hype di kalangan para fans. Sayangnya pengembangan sepertinya mengalami banyak hambatan yang membuatnyatak kunjung rilis sampai saat ini.

Meski begitu, Ubisoft hingga kini terlihat masih terus berusaha untuk melanjutkan pengembangan game. Trailer sinematis sempat dirilis di tahun 2018 lalu, namun kemudian game kembali masuki tahap development hell.

Ubisoft

Banyak fans yang mulai merasa skeptis akan keberadaan game. Namun Ubisoft memastikan bahwa game hingga kini masih aktif digarap. Perkara tersebut hingga membuatnya mencetak rekor sebagai game dengan proses pengembangan paling lama.

Apakah game ini bisa diselesaikan oleh Ubisoft mengingat banyak gamer sudah terlalu lama menantikan sekuel game dari Beyond Good and Evil? Mari kita tunggu saja informasi resmi selanjutnya dari Ubisoft suatu hari nanti.


Baca juga artikel-artikel lainnya terkait Beyond Good and Evil 2 serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version