Creative Director Dragon Age 4 Hengkang dari Bioware

Dragon Age 4 2

Matt Goldman, senior creative director dari franchise Dragon Age termasuk Dragon Age 4 yang lagi dikembangkan, umumkan telah hengkang dari studio yang membesarkannya tersebut.

Kepergiannya telah dikonfirmasi oleh Gary McKay, salah satu staf senior dari Bioware. Kepergian Goldman disebut sebagai persetujuan bersama dan dia akan berhenti menjadi bagian dari Bioware terhitung hari ini. McKay ingin meyakinkan fans kalau kepergiannya takkan pengaruhi pengembangan dari Dragon Age 4 dan akan meneruskan visinya dalam progres pengembangan proyek game tersebut.

Goldman pertama kali ikut Bioware pada tahun 1998, dia bermula sebagai artis untuk game seperti Baldur’s Gate, Jade Empire dan tentu saja Dragon Age. Dia sempat pergi dan mengikuti studio Ensemble dimana dia mengerjakan Halo Wars, namun kembali ke Bioware pada tahun 2017 dan ditunjuk sebagai creative director Dragon Age 4.

Pengganti Goldman belum diumumkan untuk saat ini oleh Bioware maupun EA. Dragon Age 4 pertama kali diumumkan pada 2018 lalu dan hingga saat ini belum tunjukan progres signifikan. Proyek sempat alami restart dan diulang dari nol menurut beberapa sumber.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version