Creative Director Jelaskan Mengapa Terdapat Fitur Kustomisasi Karakter Dalam Far Cry 5

far cry 5 2
Far Cry 5 merupakan seri Far Cry pertama yang menawarkan fitur kustomisasi karakter

Far Cry 5 merupakan salah satu game dari Ubisoft yang paling ditunggu-tunggu tahun depan. Game ini menjanjikan campaign yang lebih panjang dari sebelumnya dan kembalinya wingsuit yang sempat absen dalam Far Cry Primal. Selain itu, game ini akan menjadi yang pertama kali dalam seri Far Cry yang memungkinkan kamu melakukan kustomisasi karakter utama.

Berkaitan dengan adanya kustomisasi karakter, baru-baru ini, dalam interview dengan Official PlayStation Magazine UK, Creative Director dari Far Cry 5, Dan Hay menjelaskan seberapa pentingnya fitur tersebut.

Menurutnya, mereka ingin memberi gamer kebebasan supaya pengalaman bermain lebih terasa seolah-olah karakter dalam game adalah player itu sendiri.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

“… Anda ingin agar dapat menyuarakan apa yang anda rasakan dan anda ingin dapat mengalaminya (langsung), jika anda tidak takut anda tidak akan berteriak, (tetapi) jika anda takut, anda akan berteriak. Jika anda  menyukai sebuah karakter anda akan berpendapat ‘wah karaktek ini keren’ tetapi jika karakter terasa seolah-olah ‘terimakasih atas bantuannya’ itu tidak terasa seperti (diri) anda”

“ Jadi, kami benar-benar ingin membuatnya sehingga anda dapat keluar dan anda dapat memilih apakah anda laki-laki atau perempuan, anda dapat memilih seperti apa anda akan terlihat sehingga terasa seperti anda (sungguhan) dan anda dapat mewujudkan bagaimana anda ingin bermain “

Apakah menurutmu dengan adanya kustomisasi karakter ini membuat Far Cry 5 semakin menarik?

Source: jstationx

Exit mobile version