Creative Director Spider Man: “Tidak Akan Ada Microtransactions”

Spider Man

No micro-micro-an

Pengumuman kapan rilis Marvel’s Spider Man di PS4 telah menjadi perbincangan banyak orang. Apalagi dengan munculnya banyak gambar-gambar yang menunjukkan sedikit tentang game ini. Sekarang, semakin banyak orang yang menanyakan lebih lanjut mengenai game yang  satu ini. Beruntung, Creative Director dari Spider Man, Bryan Intihar memberikan beberapa info lebih detail mengenai game ini.

Credits: GameAddik

Salah satu yang dipertanyakan banyak gamer adalah soal ada atau tidak adanya Microtransactions dalam game ini. Intihar menjawab dengan lugas “Hell No” yang berarti jelas tidak akan ada Microtransaction dalam game ini.

Lalu ketika Intihar ditanya soal apakah akan ada perbedaan framerate antara Spider-Man di PS4 dan PS4 Pro, Intihar menjawab bahwa game ini akan memiliki framerate yang sama, yakni 30 di kedua konsol tersebut.

Credits: CGMeetup

Selain dua informasi di atas, Intihar juga mengatakan bahwa Mary Jane akan menjadi karakter yang bisa dimainkan. Seperti yang kamu tahu, game ini direncanakan rilis tahun ini yakni pada tanggal 7 September 2018 eksklusif di PS4. Kalau kamu ingin melakukan pre-order, kamu bisa melakukannya sekarang.

Source: Dualshockers

Exit mobile version