Creator ARMS Bahas Popularitas Karakter Terbarunya, Twintelle

TWINTELLE
Karakter terbaru ARMS dapatkan respon yang sangat baik dari para fans.

Twintelle, salah satu karakter terbaru game tinju Nintendo Switch, ARMS menjadi karakter terfavorit para fans Nintendo dan pemilik Switch dimana-mana. Melalui interview dengan GameInformer (via Dualshockers), Series Creator Kosuke Yabuki dan Masaaki Ishikawa menanggapi hal tersebut dengan sangat “netral”.

Kami tidak menyangka bahwa fans sangat menyukainya, itu adalah sebuah berita yang sangat mengejutkan bagi kami. Dan seperti yang telah saya katakan sebelumnya, Twintelle memiliki “image yang kuat” dan mungkin sepertinya hal itu yang membuat Twintelle menjadi karakter favorit para fans. Saya senang kami bisa mendesain karakter baru ini. – Yabuki

Kami telah melihat banyak fan art Twintelle di social media, dan sebagai Character Designer, saya sangat senang melihat karya para fans. Saya sangat senang bisa melihat Twintelle digambar dengan pose yang berbeda, hingga memasangkannya dengan karakter lain. Saya sangat menyukai karya mereka yang bervariasi. – Ishikawa

Dari pernyataan mereka di atas, sudah bisa ditebak mereka berusaha untuk netral dan hati-hati saat menjawabnya, mengingat Twintelle didesain dengan cukup seksi seperti yang bisa kamu lihat pada video di atas dan fans memang sangat menyukai hal tersebut. Hal seperti ini sudah lumrah untuk memberi sedikit sentuhan “fan service” di video game.

ARMS akan segera dirilis di Nintendo Switch pada tanggal 16 Juni. Bagi kamu yang memiliki Nintendo Switch, kamu berkesempatan mencoba ARMS Global Testpunch hari ini dan besok.

Source: Dualshockers

Exit mobile version