Creator Game dalam Game Roblox, Adopt Me! Akhirnya Buat Perusahaannya sendiri!

Screen 4

Adopt Me! adalah satu dari beberapa game yang paling terkenal di Roblox. Dengan banyaknya engagement yang dimiliki oleh game tersebut, tak berlebihan jika kita mengatakan bahwa Roblox sukses dikarenakan Adopt Me!. Di February 2021 sendiri, Game Adopt Me! sempat mencapai 20 miliar pemain dalam bulan tersebut. Sangat mengesankan mengingat Roblox hanya memiliki 37.1 juta pemain setiap harinya.

Note: Roblox adalah platform permainan daring dan sistem pembuatan permainan yang memungkinkan pengguna memprogram permainan dan memainkan permainan yang dibuat oleh pengguna lain


Tidak mengherankan jika pengembang game Adopt Me! akhirnya mengembangkan perusahaannya sendiri dengan nama Uplift Games. Uplift Games mengatakan bahwa mereka ingin menginjakkan kakinya di dunia industri game dan membawa visi mereka di industri yang baru berkembang tersebut. Walaupun begitu, mereka tidak serta merta meninggalkan Adopt Me!, dan masih akan tetap mengembangkan game tersebut bersama dengan pihak Roblox, jadi jangan khawatir untuk kalian para fans game Adopt Me!.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Menurut data dari Uplift Games, Adopt Me! secara rata – rata memiliki 60 juta pemain setiap bulannya. Adopt Me sendiri merupakan game dimana kalian dapat mengeksplore dunia online Roblox, dan mengkoleksi serta memelihara lebih dari 150 binatang. Kalian juga bisa mendekor rumah kalian, dan menggunakan tools yang ada untuk bermain bersama dengan teman kalian. Game ini mendapatkan dana dari in-game transaction, yang bisa dibeli di Roblox secara langsung.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version