Creator Sonic Kecewa Dengan Desain Live Action Sonic The Hedgehog!

asd

Sudah menjadi rahasia umum bahwa sebuah game ataupun anime yang memiliki popularitas yang tinggi akan diadaptasi film live actionnya. Namun tidak serta merta versi live action dari sebuah anime akan mengikuti popularitas dari versi anime / gamenya, dan hal inilah yang terjadi oleh salah satu game buatan Sega, Sonic The Hedgehog. Pada awal tahun 2019 memang sudah dikabarkan bahwa Sonic The Hedgehog akan dibuat versi Live action nya, dan baru – baru ini telah mengeluarkan leak desain dari Sonic sendiri.

Ya, Gambar diatas adalah penampakan Sonic The Hedgehog di seri live actionnya. Dan tidak hanya kalian yang merasa desain tersebut sedikit aneh, namun juga salah satu kreator dari Sonic sendiri. Melihat design tersebut, Yuji Naka selaku salah satu kreator Sonic angkat bicara di akun twitternya. Ia meluapkan kekecewaannya melihat desain dari Sonic pada film live actionnya.

Inilah artinya “Saya berpikir bahwa Desain sonic di film live action yang dibeberkan beberapa saat yang lalu merupakan bagian dari strategi marketing dan mereka dengan sengaja membeberkannya. Akan tetapi hal tersebut malah memberikan efek negatif yang mana juga merusak image Sonic secara keseluruhan. Ya, bisa jadi gambar – gambar diatas adalah gambar palsu yang dibuat oleh beberapa fans, tapi saya berharap mereka dapat memberikan Sonic sepasang sarung tangan. Cukup mengejutkan bahwa tangan sonic sendiri berwarna putih.”

Selain itu, ia juga menyatakan di ciutan lain bahwa para pembuat film live action tersebut seharusnya bisa melakukan pekerjaan yang lebih baik mengenai proporsi tubuh Sonic. Setelahnya Yuji Naka me-retweet desain dari salah seorang ilustrator freelance dari LadyGT_DA yang mendesain Sonic, yang memang lebih baik dari pada leaknya.

Sampai sekarang akun official Sonic Movie belum mengemukakan apapun mengenai komentar serta kritik yang dilakukan oleh para Netizen. Sonic the Hedgehog sendiri dikabarkan akan dirilis pada tanggal 8 November 2019. Nah, bagaimana menurut kalian brott? Apakah desain dari Sonic sudah memenuhi standard kalian?

Baca lagi artikel lain mengenai Sonic, dan artikel lain dari penulis kita Jay

Exit mobile version