Creator Stardew Valley Ungkap Sudah Sejauh Apa Update 1.6 Dikembangkan

creator stardew valley

Para pemain Stardew Valley tahu bahwa akan ada update 1.6 yang sedang disiapkan oleh ConcernedApe. Creator Stardew Valley itu kerap bagikan sneak peek kecil-kecil penuh kode mengenai apa-apa saja yang akan muncul di update 1.6 mendatang.

Kini, ConcernedApe bagikan informasi terbaru seputar update 1.6 Stardew Valley yang membuat para pemain semakin excited dan tak sabar menanti update tersebut.

Creator Stardew Valley Ungkap Update 1.6 Sudah di Tahap Akhir

Persiapan update 1.6 Stardew Valley sudah di tahap akhir

Melalui postingan Twitter X, ConcernedApe bagikan kabar terbaru mengenai update 1.6 Stardew Valley yang akan mendatang. Ia mengatakan bahwa dia sudah selesai menambahkan konten baru major ke dalam game dan saat ini sedang berada di fase pengembangan yang berfokus pada bug fixing dan polishing.

Selain itu, ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada komunitas atas kesabarannya dalam menunggu kehadiran konten baru. Sebab ia tak menyangka bahwa konten di 1.6 nanti ternyata lebih luas dari yang telah direncanakan. Sayangnya, sang developer masih tutup mulut mengenai tanggal pasti kapan Stardew Valley akan diupdate.

Dipastikan Akan Diluncurkan Tahun Ini Juga

Dipastikan akan rilis tahun 2024 ini juga!

Pastinya pengumuman dari ConcernedApe itu mengundang beragam antusias para penggemar. Melihat postingan itu sendiri berhasil raup 84 ribu like hanya dalam beberapa jam. Banyak penggemar meminta follow-up lebih lanjut yang salah satunya “Apakah update 1.6 ini tetap akan dirilis tahun 2024?

Beruntung, ConcernedApe menjawab pertanyaan tersebut dengan “Yes, Absolutely“. Artinya, dia pastikan bahwa update 1.6 akan siap rilis tahun ini. Dia juga harap bisa merilis untuk versi mobile dalam waktu berdekatan dengan versi lainnya.

Wah, makin ga sabar ya, brott! Mengingat Stardew Valley sendiri sudah hadirkan banyak konten seru meskipun dia hadir dengan visual 8 bit juga premis game yang sederhana. Tetapi siapa menyangka komunitasnya akan sebesar ini dan begitu banyak diminati oleh para gamer?


Baca juga informasi menarik terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version