Creature in the Well Hadirkan Gameplay Perpaduan Hack and Slash dan Pinball


Follow Us

Harus diakui bahwa, seiring berkembangnya waktu, para developer indie semakin mampu memperoleh tempat tersendiri di hati para gamer. Salah satu alasan kuatnya adalah, dimana mereka selalu mampu menghadirkan kreatifitas melalui dana pembuatan game yang terbatas.

Nulis artikel dibayar

Kreatifitas tersebut juga hadir melalui developer indie bernama Flight School Studio, dimana melalui game terbarunya Creature in the Well, mereka menciptakan penggabungan gameplay yang tak biasa. Creature in the Well merupakan sebuah game dungeon crawler dengan sistem combat hack and slash. Namun menariknya, sistem tersebut digabungkan dengan elemen pinball.

BACA JUGA  Sedikit yang Pakai, Discord Segera Lepas Fitur Game dari Layanan Subskripsi Nitro


Tak akan ada musuh yang akan dapat dilawan menggunakan senjata secara langsung, berbagai puzzle dan musuh yang hadir hanya akan dapat dilawan menggunakan pantulan bola energi ala game pinball. Game tersebut juga akan menghadirkan berbagai senjata menarik didalamnya, mulai dari pedang, kapak, palu, hingga pedang ganda. Kesemua senjata tersebut punya ability uniknya masing-masing dalam memantulkan bola ala pinball tersebut, seperti memperlambat waktu, auto aim, hingga memperbanyak jumlah pantulan bola.

BACA JUGA  Bethesda Umumkan Minuman Vodka Bertema Doom yang Terbuat dari Tulang

Creature in the Well sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 6 September 2019 mendatang, untuk PC, Switch, & Xbox One.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item