Creature in the Well Hadirkan Gameplay Perpaduan Hack and Slash dan Pinball

creature in the well nintendo switch artwork

Harus diakui bahwa, seiring berkembangnya waktu, para developer indie semakin mampu memperoleh tempat tersendiri di hati para gamer. Salah satu alasan kuatnya adalah, dimana mereka selalu mampu menghadirkan kreatifitas melalui dana pembuatan game yang terbatas.

Kreatifitas tersebut juga hadir melalui developer indie bernama Flight School Studio, dimana melalui game terbarunya Creature in the Well, mereka menciptakan penggabungan gameplay yang tak biasa. Creature in the Well merupakan sebuah game dungeon crawler dengan sistem combat hack and slash. Namun menariknya, sistem tersebut digabungkan dengan elemen pinball.



Tak akan ada musuh yang akan dapat dilawan menggunakan senjata secara langsung, berbagai puzzle dan musuh yang hadir hanya akan dapat dilawan menggunakan pantulan bola energi ala game pinball. Game tersebut juga akan menghadirkan berbagai senjata menarik didalamnya, mulai dari pedang, kapak, palu, hingga pedang ganda. Kesemua senjata tersebut punya ability uniknya masing-masing dalam memantulkan bola ala pinball tersebut, seperti memperlambat waktu, auto aim, hingga memperbanyak jumlah pantulan bola.

Creature in the Well sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 6 September 2019 mendatang, untuk PC, Switch, & Xbox One.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version