Crimson Desert Bersetting Jauh Sebelum Event Black Desert

crimsondesert
Crimson Desert merupakan prekuel dari Black Desert.

Diumumkan sebagai game MMORPG baru, Pearl Abyss sekilas memang akan janjikan fokus cerita saat Crimson Desert dirilis nanti. Namun, dengan tampilan visual dan judulnya yang mirip dengan karya mereka sebelumnya yakni Black Desert. Mereka nampaknya akan menyambungkannya dengan game yang terkenal dengan wujudnya yang menawan tersebut.


Melansir Twinfinite, Pearl Abyss jelaskan bahwa gamenya akan bersetting di dunia yang penuh konflik. Di mana semua pemandangan indah yang kamu lihat bisa saja menipu, karena di balik itu semua terdapat kekejaman yang belum terungkap. Gamenya juga sepertinya akan mungkinkanmu untuk memimpin sebuah grup berisikan tentara bayaran.

Crimson Desert sendiri akan miliki dunia yang terbentang luas di dunia Black Desert. Ia dijadikan salah satu game yang akan ceritakan event sebelum Black Desert. Meskipun begitu, mereka akan memiliki dunia, agama, maupun karakter baru yang berbeda.

Ceritanya akan berjudul “A Saga Written in Blood” yang mana akan ajakmu untuk bekerjasama dalam sebuah event berdarah. Ia akan hadirkan kisah berbagai mercenary dengan latar belakang dan ceritanya masing-masing.

Macduff, son of Martinus

Mereka juga menjelaskan bahwa karakter yang sering muncul di artwork maupun covernya bernama Macduff, son of Martinus. Seorang pemimpin mercenary ragtag.

Hal menarik lain dari gamenya adalah hadirnya konten singleplayer campaign bersama para mercenary yang kamu pekerjakan, tanpa melupakan konten MMORPG yang menjadi fokus utamanya. Beberapa konten umum dari genre MMORPG juga akan ditambahkan pada nantinya.

Terdapat banyak sekali jenis musuh yang akan bisa kamu lawan. Mulai dari mercenary haus darah hingga mereka yang “bermain” di balik pemerintahan kerajaan. Beberapa makhluk mitologi yang bukan kawan maupun lawan juga akan bisa kamu temui.

Crimson Desert rencananya akan dilepas tahun 2020 mendatang untuk versi beta. Belum ada kejelasan kapan gamenya dirilis karena masih dalam tahap pengembangan. Namun dipastikan ia akan dirilis untuk PC dan console. Kamu bisa mengikuti terus kabar teranyar dari gamenya agar tak ketinggalan update.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version