Crisis Core -Final Fantasy 7- Reunion Lepas Trailer Baru

Crisis Core -Final Fantasy- Reunion

Walau fans memang masih harus menunggu kedatangan Final Fantasy VII Remake bagian kedua yang baru rilis tahun depan, Square Enix juga tengah mempersiapkan remake dari game Crisis Core: Final Fantasy keluaran tahun 2007, dimana akan dirilis dalam waktu dekat ini. Terbaru, sang developer lepas sebuah trailer yang perlihatkan sekilas perbandingan tampilan antara game lama dengan game barunya.

Lewat trailer singkat berdurasi satu menit tersebut, walau secara fundamental gameplay-nya sendiri masih terlihat sama, overall penyajian tampilan gamenya lebih mendekati Final Fantasy VII remake. Kamu bisa cek trailernya yang diberi judul “More Than A Remaster” di bawah ini.

Berbicara soal Crisis Core, tentu kita tidak boleh melupakan Zack Fair sebagai protagonisnya, dimana memiliki andil terhadap ‘terbentuknya’ sosok Cloud Strife pada kejadian di Final Fantasy VII. Fans tentunya dibuat penasaran dengan takdir dari Zack kedepannya, mengingat di Final Fantasy VII Remake sendiri terdapat perubahan terhadap ceritanya.

Crisis Core: -Final Fantasy 7- Reunion Lepas Trailer Baru rencananya akan meluncur pada 14 Desember mendatang untuk platform PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S dan Switch.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Crisis Core -Final Fantasy VII- Reunion atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version