Crisis on the Planet of the Apes VR, Game VR Adaptasi dari Seri Planet of the Apes

in , ,
pict source : FoxNext VR Studio
pict source : FoxNext VR Studio

Divisi game VR dari 20th Century Fox, yaitu FoxNext VR Studio baru-baru ini mengumumkan game bertema Planet of the Apes untuk platform VR, seperti PSVR, HTC Vive dan Oculus Rift yang akan rilis pada bulan April mendatang. Diberi judul Crisis on the Planet of the Apes VR akan mengusung genre first-person action-adventure yang akan mengambil latar tempat yang terjadi di antara film Rise of the Planet of the Apes (2011) dan Dawn of the Planet of the Apes (2014). Seperti dalam filmnya, nantinya kalian akan bermain sebagai perimata yang memiliki intelejensi namun dikurung dalam sebuah fasilitas ilmiah yang dijaga ketat.

Bekerja sama dengan Imaginate Studios, kamu akan memulai game ini saat virus yang mematikan, yaitu Simian Flu menghabisi populasi manusia. Kamu akan berperan sebagai perimata dengan itelejensi setingkat manusia yang berusaha untuk keluar dari tempat penelitian bersama dengan subjek perimata lainnya hingga akhirnya harus mengembalikan Caesar sebagai ketua pasukan bersenjata Ape Army.

Game ini juga tidak terlalu mahal, kamu hanya perlu merogoh kocek $ 15 USD atau sekitar Rp 214.285, game ini siap rilis pada tanggal 4 April mendatang.

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi