Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Alami Penurunan Rating di FIFA 2021

cristiano ronaldo vs lionel messi 1 169

Sepertinya performa didunia nyata dua pemain megabintang asal Porttugal dan Argentina juga berimbas kepada performanya kedalam video game. Pasalnya Messi yang nyaris tanpa gelar di La Liga dan Cristiano yang hanya berhasil di Liga Italia, namun babak belur di Liga Champions dan Copa Italia ternyata membuat rating mereka mengalami penurunan. Cristiano Ronaldo mengalami rating 1 poin dari yang sebelumnya 93 pada FIFA 2020 menjadi 92 di FIFA 2021, sedangkan Messi mengalami penurunan dari 94 menjadi 93 di game FIFA terbaru tersebut.

Ronaldo sendiri memulai debut kedalam game garapan EA Sports tersebut sejak seri FIFA 2004 dengan rating 77 , sedangkan Messi menyusul dua tahun kemudian di seri FIFA 2006 dengan rating 78. Bagi pemain yang berjuluk CR7 tersebut penurunan rating tersebut bukanlah hal yang baru, pasalnya pada 2 seri terakhir, Ronaldo sendiri sudah mengalami penurunan rating. Sedangkan untuk Messi hal ini menjadi pertama kalinya setelah empat tahun ratingnya mengalami penurunan. Terakhirnya kali rating Lionel Messi mengalami penurunan pada FIFA edisi 2015.

Tentunya hal tersebut menjadi hal wajar, karena usia kedua pemain ini yang memang sudah tidak muda lagi. Selain itu performa Messi dan Ronaldo sendiri didunia nyata juga menjadi acuan dari pihak pengembang untuk menentukan rating di FIFA 2021.

Source Image : Go


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version