Critter Cove Bawa Vibe Stardew Valley dan Animal Crossing Versi 3D

Critter Cove

Stardew Valley memang dikenal sebagai game simulasi yang populer di kalangan gamer. Bertemakan dunia pertanian, game ini menawarkan pengalaman bermain lebih luas dengan nuansa grafis 2D yang seru.

Jika Stardew Valley terkenal dengan grafis 2D-nya, berbeda dengan judul game keluaran terbaru satu ini, Brott. Membawa vibe yang hampir sama, Critter Rove tawarkan dunia pertanian luas bernuansa grafis 3D. Seperti apa penampilannya?

Vibe Stardew Valley dan Animal Crossing 3D di Critter Cove

Membangun kota baru di pulau tropis terpencil

Melansir dari akun Steam resminya, Critter Cove dikembangkan oleh studio indie Gentleman Rat Studios dan dipublikasi oleh tinyBuild (Pathologic 2, dan Hello Neighbor). Pada game ini, developer berikan pengalaman menarik di sebuah pulau tropis dan ajak pemain untuk membangunnya menjadi sebuah kota besar.

Hampir sama seperti Stardew Valley, Critter Cove juga tawarkan berbagai mekanisme pertanian. Meski bukan menjadi fokus utamanya, game ini juga mengharuskan pemain bereksplorasi serta bersosialisi dengan berbagai karakter hewan humanoid seperti Animal Crossing.

Tambahan lainnya, Critter Cove sendiri juga suguhkan fitur di mana ratusan perabot rumah tangga serta kustomisasi karakter yang dapat di mix n match oleh pemain, tempat – tempat seru, dan masih banyak lagi.

Detail Informasi Lanjut Critter Cove

Game ini dikabarkan akan rilis Early Access-nya pada tahun depan

Berdasarkan informasi lainnya, game Critter Rove diketahui belum memiliki tanggal rilis. Tapi, Gentleman Rat berencana meluncurkan Early Access versi PC-nya di 2024 kuartal pertama. Selain itu, game juga akan dirilis di PS4, PS5 dan Xbox Series X/S di waktu mendatang setelah versi PC rilis.

Jika penasaran, kalian dapat melihat video perdananya di bawah ini:

Apakah kalian tertarik untuk memainkan game Life Simulator buatan developer indie satu ini, Brott? Jangan lupa berikan komentarmu, ya!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version