Cross-platform Hack & Slash ARPG Undecember Buka Pra-registrasi untuk Global!

Undecember

LINE Games baru – baru ini mengumumkan bahwa game Cross-platform Hack & Slash ARPG Terbaru mereka, Undecember, telah membuka Pra-registrasi secara global. Game ini dikembangkan oleh Needs Game dan dipublikasi oleh LINE Games.

Undecember nantinya akan rilis terlebih dahulu di Korea Selatan pada tanggal 13 Januari 2022 nanti. Dan kemudian akan rilis secara global beberapa waktu setelahnya. Sebelumnya game ini telah memasuki tahap CBT yang diberi nama UN-Boxing Test yang digelar pada bulan Oktober lalu.

Undecember berlokasi di dunia Fantasy Traum. Pemain akan berpetualang untuk menghentikan kebangkitan Dewa jahat dan melawan berbagai monster. Menariknya, game ini memberi kebebasan kepada pemain untuk memilih gaya bermain. Artinya, tidak ada Class/Job pada game ini sehingga pemain dapat menentukan Build mereka sendiri.

Pemain dapat menentukan cara bermain mereka dengan menggunakan berbagai macam Equipment serta ribuan kombinasi Rune Skill. Kebebasan ini tentunya membuat pemain akan menjadi lebih leluasa bermain dan dapat bertukar Playstyle tergantung situasi yang dihadapi.

Cross-platform Hack & Slash ARPG Undecember Buka Pra-registrasi untuk Global! 3

Pemain dapat melakukan Pra-registrasi melalui Steam dan Google Play. Undecember merupakan game Free-to-Play yang memiliki In-app Purchase. Masih belum ada informasi lebih lanjut untuk tanggal pasti perilisan secara Global. Sudah siapkah kamu berpetualang di dunia penuh monster ini, brott?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version