Cross-Progression Apex Legends akan Hadir Tahun 2022

Cover Apex
Apex Legends akan hadirkan sistem cross-progression tahun depan.

Setelah Respawn resmi menambahkan cross-platform di Apex Legends dimana player bisa memainkan gamenya bersama player dari platform lain, mereka rupanya juga tengah kembangkan cross-progression. Fitur ini akan mungkinkan player melanjutkan progressnya dari console ke PC maupun sebaliknya tanpa harus membuat akun baru dan mengulangnya dari level 1.

Cross-progression adalah salah satu fitur yang paling banyak diminta fans, namun sepertinya mereka harus menunggu lebih lama lagi.

Berbicara di reddit Ask-Me-Anything, Director of Communications Ryan K. Rigney mengatakan bahwa fitur cross-progression Apex Legends kemungkinan akan hadir tahun depan.

Menurut Rigney, fitur cross-progression bukan masalah yang harus mereka hadapi dari sisi pemrograman saja, namun juga dari sisi hukum dan kontrak penjualan karena di setiap negara miliki aturan yang berbeda. “Kacau memang, namun kami tengah berusaha mengerjakannya dan kami berkomitmen untuk merilis fitur tersebut”, imbuhnya.

Apex Legends saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Versi console terbaru juga masih dikerjakan oleh Respawn dan belum jelas kapan gamenya akan dirilis di PS5 maupun Xbox Series.


Baca lebih lanjut tentang Apex Legends, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version