Crossfire Indonesia Siap Hadirkan Mode Battle Royale

battle royale

Terhitung sejak tanggal 8 Desember 2009 game Crossfire dirilis di Indonesia, sudah banyak player yang dimanjakan oleh gameplay dari game buatan Smilegate Entertainment. Setelah sukses dengan mode tactical shooternya, kini Crossfire hadir menyajikan warna baru dengan menyajikan mode battle royale yang saat ini sedang booming di dunia video game.

Dengan durasi 12-15 menit, mode battle royale Crossfire terbagi menjadi 3 tipe: Solo, Duo dan Squad. Sebanyak total 30 Prajurit akan diterjunkan langsung kedalam medan perang, dimana tim yang bertahan paling akhir akan keluar sebagai juara. Berbeda dengan mode battle royale pada umumnya, di Crossfire battle royale ini player pemain akan dilemparkan ke medan perang hanya dengan hanya tinju dan tendangan sebagai senjata jarak dekat sebelum mereka menemukan senjata.

Karakter VVIP Baru

Tidak cukup sampai disitu, Bersamaan dengan update Battle Royale, Crossfire juga akan menghadirkan karakter VVIP baru, yaitu NYMPHS. NYMPHS sendiri terdiri dari 3 karakter wanita yaitu (Blak List, Global Risk, dan Spesial). Tidak hanya cantik dan sexy, tiga karakter wanita ini juga dibekali skill yang luar biasa khususnya pada zombie mode, kemampuan menggunakan pedang untuk bisa membasmi para zombie yang ada di hadapanmu akan semakin menambah pengalaman bermain yang jauh lebih seru.

Senjata Baru

Berbarengan dengan mode battle royale yang seru dan hadirnya karakter yang imut nan sexy tadi, Crossfire juga akan menambahkan senjata-senjata baru yang bisa kamu dapatkan dari SHOP (Koin dan GP). Berikut ini adalah listnya:

 

Exit mobile version