Crossfire Nextgen Segera Tutup Layanannya di Indonesia

in , , ,

Gamers Indonesia sepertinya sudah tidak asing lagi dengan nama game Crossfire, terutama bagi para gamers yang menyukai game dengan genre first-person-shooter. Di Indonesia sendiri game tersebut bahkan bisa dibilang menjadi game legendaris pada eranya, bersandingan dengan Point Blank dan Counter Strike. Namun, waktu kini telah berlalu dan ucapan selamat tinggal akan segera dilakukan oleh Crossfire Nextgen Indonesia.

Dilansir melalui akun media sosialnya, Crossfire Nextgen Indonesia dikonfirmasi akan segera menutup layanannya di Indonesia pada 21 Desember mendatang. Crossfire Nextgen Indonesia juga akan mulai menghentikan layanan registrasi akun dan fitur pembayaran untuk game tersebut pada 25 November.

Sebelumnya, Crossfire Nextgen di Korea Selatan memang telah lebih dulu melaksanakan penutupan layanannya. Namun, sepertinya penutupan layanan Crossfire Nextgen ini tidak bermaksud untuk menghentikan nama Crossfire di segmen game first-person-shooter, karena baru-baru ini CrossfireX yang merupakan game Crossfire untuk konsol next-gen tinggal selangkah lagi untuk bisa dimainkan secara umum.


Baca berita terupdate dari Gamebrott, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhi Rahmanda

Written by Aldhi Rahmanda

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.