Crossover Dead by Daylight dan Attack on Titan Bakalan Hadir di Update Terbaru!

Crossover Dead By Daylight Attack On Titan

Sebelumnya, kita mengetahui bahwa crossover Dead by Daylight telah menghadirkan beragam kosmetik atau killer terbaru seperti Sadako yang menyeramkan. Selain itu, berbagai leak juga bermunculan seiring dengan perkembangan game tersebut. Kali ini, baru diketahui bahwa Behavior Interactive mengumumkan crossover game bertema survival horror 1v4 ini dengan salah satu anime fenomenal, yaitu Attack on Titan.

Penasaran dengan kolaborasi unik ini? Langsung saja kita kupas satu persatu, yuk!

Sekilas Tentang Crossover Dead By Daylight x Attack on Titan

Crossover Dead by Daylight dan Attack on Titan Bakalan Hadir di Update Terbaru! 5

Pengumuman crossover Dead by Daylight terbaru diumumkan Behavior melalui livestream anniversary ke-6 game mereka. Dalam livestream ini, disebutkan bahwa crossover ini hanya merilis kosmetik saja. Dalam artian, tidak akan ada karakter Attack on Titan yang akan muncul dalam Dead by Daylight, namun hanya sebuah kostum bertema anime tersebut.

Pada crossover ini, akan ada total tiga kostum Attack on Titan yang hadir dalam Dead by Daylight. Pertama adalah kostum survivor Dwight terinspirasi dari Eren Yeager, Zarina yang terinspirasi dari Hange Zoe, dan ketiga Armored Titan untuk Oni, killer original yang bisa kalian lihat di bawah ini.

Dwight dengan kostum Eren Yeager
Zarina dengan kostum Hange Zoe
Oni dengan kostum Armored Titan

Crossover Dead by Daylight kali ini unik, karena pertama kalinya berkolaborasi dengan anime. Sebelumnya, game survival horror ini melakukan kolaborasi dengan game – game horor terkenal seperti Resident Evil dan Silent Hill, di mana Behavior merilis skin Pyramid Head juga Nemesis dari RE 3. Kalian penasaran dengan kostum terbaru ini, brott? Dead by Daylight bisa kalian mainkan di Switch, PS 4 & 5, Xbox One & Series X, PC, Android dan juga iOS.

(Source: Siliconera)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version