Crossplay Guilty Gear Strive Akan Hadirkan Empat Karakter Terbaru di Season 2

Guilty Gear Strive

Baru – baru ini, developer Guilty Gear Strive, Arc System Work kembali mengumumkan crossplay Guilty Gear Strive terbaru. Sebelumnya, kita mengetahui bahwa Baiken telah hadir di game ini sebagai karakter DLC terbaru. Kali ini, developer hadir membawa empat karakter terbaru dalam game Guilty Gear Strive. Kabar ini muncul ketika Arc System Work menyelenggarakan ARCEVO 2021 lalu.

Empat Karakter Baru dalam Crossplay Guilty Gear Strive

Dalam crossplay Guilty Gear Strive season 2 nanti akan dihadirkan empat karakter baru dalam platform Playstation dan juga PC. Kabar ini rilis bersamaan dengan munculnya Testament sebagai final DLC character untuk season 1 nanti. Arc System Works juga mengatakan bahwa season 2 kali ini masih dalam tahap pengembangan, dan mereka menawarkan beberapa detail yang bisa kalian lihat dalam tweet mereka di bawah ini:

Empat karakter dalam crossplay ini masih dirahasiakan oleh developer. Namun, berdasarkan pernyataan dari Takeshi Yamanaka, empat karakter ini akan menjadi playable fighter “yang sangat dinantikan kehadirannya”. Selain itu, akan hadir juga track terbaru yang dibuat oleh komposer Daisuke Ishiwatari. Tak hanya itu, Arc System Works juga hadirkan stage terbaru untuk season 2 nanti.

Tambahan lain, Arc System Works merencanakan bahwa crossplay Guilty Gear Strive kali ini pada platform PS 4 & 5 membuat kalian dapat bertemu dengan player PC nantinya. Dalam crossplay ini juga akan diadakan sistem matchmaking, server, dan sebagainya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Untuk Testament sendiri, karakter ini tentunya telah hadir di Guilty Gear Strive. Digambarkan sebagai Grim Reaper, karakter wanita ini terlihat keren dengan sabit besarnya. Jika penasaran, kalian bisa melihat gameplay trailer-nya di bawah ini:

Bagaimana, brott? Kalian tertarik dengan crossplay Guilty Gear Strive untuk season 2 kali ini? Guilty Gear Strive season 2 nantinya akan rilis melalui platform Playstation 4 & 5 dan juga PC via Steam di tahun 2022 ini. Belum dipastikan tanggal dan bulan berapa season terbaru ini akan rilis. Bagi yang mempunyai season pass game ini, kalian akan mendapatkan early access karakter Testament yang hadir dalam cerita “Another Story” nanti.

(Source: Siliconera)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version