Crows: Burning Edge akan Rilis untuk PS4 & Vita Pada akhir 2015

crows yuzy 1280w

Gamebrotters tahu Takiya genji atau Serizawa? ya karakter dari film adaptasi manga crows zero itu memang terkenal, namun cerita dari film tersebut tidak mengikuti cerita aslinya.

Cerita manga aslinya karakter utamanya bernama harumichi bouya seorang berandalan namun memiliki sifat konyol mirip hanamichi sakuragi dari manga slum dunk.

Nah memperingati 25 tahun manga Crows tersebut Bandai namco membuat sebuah game dari manga tersebut bernama Crows Burning edge, dan storynya di ambil langsung dari manga tersebut, berarti karakter utamanya akan menggunakan harumichi bouya.

Crows burning edge sendiri akan di buat khusus untuk konsol playstation 4 dan playstation vita,kemungkinan gameplaynya sendiri mengunakan close combat alias pertarungan jarak dekat, mungkin mirip dalam game yakuza series

Kalian bisa melihat langsung teasernya di bawah ini, terlihat pada trailer tersebut harumichi bouya bertarung dengan rindaman sang monster yang juga bermain pada crows zero live action.

Tapi setelah saya searching ternyata crows dulu juga sudah di buat gamenya di sega saturns,kalian bias mleihat videonya di bawah ini.

Untuk gamebrotters yang masih penasaran sama game ini,diharapkan untuk sabar karena berita tentang game ini sendiri juga masih sedikit.

Exit mobile version