Crucible Tarik Semua Modenya; Hadirkan Satu Mode Saja

crucible amazon new
Crucible akan miliki satu mode saja.

Mencoba menjadi penantang baru di industri video game, Amazon dan Relentless Studios hadirkan game gratisnya ke PC dengan judul Crucible. Sayangnya, perilisan game shooter dengan gabungan elemen MOBA x Co-op x PvP tersebut tak berjalan dengan mulus. Hal ini dikarenakan masalah yang terjadi di seluruh dunia akibat peluncurannya yang kacau. Membuat para fans harus menunggu kurang lebih satu hari sejak perilisan untuk bisa memainkannya secara global.

Namun rupanya masalah yang dialami Crucible tak berhenti sampai di situ saja. Hal ini karena tiga mode yang hadir bersamaan dengan gamenya terpaksa harus dipangkas menjadi satu mode saja. Setidaknya seminggu setelah gamenya dirilis.

Relentless Studios mengumumkan bahwa mereka hapuskan dua mode Crucible dan fokus pada satu mode saja yakni The Heart of the Hives karena mode tersebut yang paling diminati oleh para fans. Mereka berjanji akan memoles mode tersebut dengan lebih baik.


Bagi kamu yang belum tahu, Heart of the Hives adalah mode di mana dua tim berisi empat orang akan berebut jantung dari Hive yang muncul di setiap beberapa menit. Tim yang berhasil mengumpulkan tiga jantung akan memenangkan pertandingan.

Meskipun begitu, Relentless Studios mengaku takkan menghilangkan dua mode lain yakni Harvester Command dan Alpha Hunters. “Kami akan menarik Alpha Hunters dari modenya dalam waktu dekat dan menarik Harvester Command saat pengalaman player baru telah meningkat”, pungkasnya.

https://www.youtube.com/watch?v=A-n-Sgilq8c


Keputusan tersebut secara otomatis menunda perilisan Season 1 dan akan tetap hadirkan Crucible pada masa pre-season. Franchise Leader Crucible, Colin Johanson mengaku bahwa mereka takkan jalankan Season 1 hingga mereka merasa dan mendengar dari para komunitasnya bahwa gamenya telah siap untuk gelar live season pertamanya.

Crucible saat ini sudah bisa dinikmati di PC via Steam.


Baca lebih lanjut tentang Crucible, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version