Crumple Zone, Game Tabrak-Tabrakan Mobil Penerus “Spiritual” dari Destruction Derby Telah Tersedia di Steam

in , ,

Anak jaman old alias kelahiran tahun 90an atau mendekati tahun 2000an pasti tak asing dengan game arcade crashing racing game berjudul Destruction DerbyGame arcade racing yang secara sederhana membawa kalian untuk menghancurkan mobil-mobil yang kalian kendarai dalam sebuah arena pertandingan ini begitu populer pada masanya.

Crumple Zonegame yang baru rilis pada tanggal 31 Mei ini menjadi penerus “spiritual” dari Destruction DerbyGame yang dikembangkan oleh OutOfTune ini benar-benar menawarkan pengalaman bermain seperti pendahulunya yang populer di tahun 90an. Lengkap dengan musik-musik ala tahun 90an yang akan menemain kalian saat bermain game ini hingga mode multiplayer split screen semakin membuat atmosfer pada masa itu begitu terasa.

Sementara itu juga terdapat mode single-player dengan cerita yang so so dimana background cerita dari karakter cukup klasik dengan melawan pengendara lain di track lalu menghancurkannya dan berakhir sebagai juara. Terdapat juga cutscene yang terlihat seperti visual-novel.


Terlepas dari semua itu, game ini masih sangat worth untuk dimainkan terlebih kalian yang ingin bernostalgia dengan permainan arcade yang kala itu berjaya dibungkus dengan visual kekinian bahkan mendukung tampilan hingga resolusi 4K. Crumple Zone tersedia di Steam dengan harga yang cukup murah, sekitar Rp 99.000 saja.

 


Mau baca artikel seputar game racing hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.