Crusader Kings II Gratis Dalam Waktu Terbatas!

f67e9d4a ae95 46d2 bc8b e351cb7ecc36
“Buruan sikat!”

Kami tahu, banyak dari para gamer tak selalu memiliki dana untuk memainkan game original, apalagi ketika ingin bermain multiplayer bersama teman-teman. Tapi, tak perlu khawatir lagi, kali ini Paradox Interactive, melalui portal game digital milik Valve, yaitu Steam, memberikan Crusader Kings II secara “GRATIS” tanpa embel-embel bersyarat. Namun game ini hanya tersedia gratis dalam jangka waktu yang tidak ditentukan, bisa saja game ini kembali lagi berbayar pada besok, lusa, atau mungkin beberapa saat lagi, jadi, ayo segera claim sebelum terlambat.

Crusader Kings II sendiri merupakan sebuah game strategy dengan fitur multiplayer, yang bertema abad pertengahan, game racikan Paradox Interactive ini telah sukses dipasaran, dan menjadi salah satu game strategy terfavorit di tahun 2012 silam. Jelas bukan sebuah game abal-abal, Crusader Kings ini telah menuai banyak review yang sangat positif dari berbagai kalangan, situs rating papan atas seperti Metacritic memberikannya rating sebesar 84. Sementara di page Steamnya sendiri ia mendapatkan rating sangat positif, dengan angka hingga 87%.

Game racikan Paradox Interactive ini dihargai Rp 270.000 bila kalian membelinya saat harga telah kembali normal, lumayan bukan bila kalian mendapatkannya secara gratis, dan menyimpannya secara permanen di library Steam kalian?

Cara Claim game Crusader Kings II:

  1. Log in akun Steam.
  2. Kunjungi halaman berikut ini.
  3. Klik install game.
  4. Klik “Click to Install Now!”
  5. Enjoy.
Exit mobile version