Crysis 2 dan 3 Remastered Hanya akan Dukung Ray Tracing di PC

Crysis 3 Download
Apakah console terbaru tak mampu?

Perilisan Crysis Remastered yang sempat tuai drama akibat tampilan visualnya yang terlalu oke hingga akhirnya tak mampu dimainkan di salah satu console, membuat Crytek harus terus memperbaikinya hingga saat ini.

Namun setelah konfirmasikan bahwa seri kedua dan ketiga juga akan diremaster, mereka sepertinya takkan mengimplementasikan hal serupa, khususnya untuk teknologi Ray Tracing untuk console.

Berbicara kepada Digital Foundry, Crytek menjelaskan bahwa Crysis 2 dan 3 Remastered takkan miliki ray tracing untuk versi consolenya. Mereka hanya akan hadirkan fitur tersebut untuk PC.

Crysis 2 dan 3 Remastered di PC akan miliki teknologi SVOGI atau Voxel Based Global Illumination dengan dukungan DirectX 11 saat rilis nanti. Kedua gamenya juga akan hadirkan tekstur berkualitas tinggi.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Crysis 2 dan 3 Remastered rencananya akan dirilis musim gugur 2021 nanti.


Baca lebih lanjut tentang Crysis atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version