Crysis 4 Resmi Diumumkan

Crysis Graphics

Semenjak pertama kali rilis, Crysis tetap menjadi salah satu game yang hingga kini masih sering menjadi standar benchmark bagi para gamer PC. Sajian grafis yang megah merupakan salah satu nilai utama yang membuat game karya Crytek tersebut masih populer hingga kini. Bahkan kalimat “can it run Crysis” terus menjadi running gag di kalangan gamer PC

Semenjak seri terakhirnya yakni Crysis 3 yang rilis 9 tahun yang lalu, kini kabarnya game akan kembali hadir melalui sekuelnya yang bertajuk Crysis 4. Awalnya, game sempat diumumkan melalui akun sosial Crytek Cina. Tak lama setelahnya, game pun akhirnya resmi diumumkan dengan dilepasnya trailer melalui channel YouTube Crytek.

Dilansir dari Eurogamer, akun Crytek regional Cina sempat memposting melalui situs media sosial BiliBili bahwa “projek Crysis 4 telah dikonfirmasi”, didampingi dengan sebuah gambar yang terlihat seperti helm Nanosuit yang ikonis.

Crysis 4 Resmi Diumumkan 3

Menjelang beberapa saat kemudian, game akhirnya diumumkan secara resmi. Melalui video berjudul “A Crytek Annoucement” yang diunggah melalui channel YouTube Crytek, diperlihatkan teaser trailer yang memiliki tema yang cukup misterius dan kemudian diakhiri dengan angka “4”. Saat ini, informasi selebihnya masih sangat minim sehingga belum diketahui detail mengenai tanggal rilis atau platform yang akan dituju.

Crysis sendiri merupakan game yang memiliki genre First Person Shooter. Dimana pemain berperan sebagai tentara yang dilengkapi dengan armor khusus bernama Nanosuit. Armor tersebut mampu memberikan penggunanya sejumlah kekuatan yang melebihi manusia normal seperti berlari dengan kecepatan super cepat, kebal peluru, memilki tenaga super kuat bahkan dapat menghilang melalui kemampuan tembus pandang.


Baca juga artikel-artikel lainnya terkait Crysis serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version