Crysis Remastered Miliki Setting Grafis “Can it Run Crysis?” untuk PC

Crysis Can It Run Crysis
Berikut penampakannya.

Sejak perilisannya, Crysis merupakan game terberat yang maksimalkan semua teknologi super maju yang belum ada dalam pengembangan video game tahun 2007 silam. Bahkan PC terkuat kala itu belum bisa menjalankannya di setting maksimal tanpa hambatan. Hal ini menjadikannya meme internet dengan tagline khasnya, “Can it run Crysis?” selama bertahun-tahun. Namun, bagaimana jika meme tersebut direalisasikan di Crysis Remastered yang akan dirilis dalam waktu dekat?

Crytek baru saja merilis screenshot beresolusi 4K versi PC dari Crysis Remastered. Mereka mengabulkan permintaan fans lawasnya untuk memaksimalkan potensi CryEngine teranyar di game yang telah mereka pugar tersebut dengan setting eksklusif yang hanya ada di PC.

Setting tersebut akan memaksimalkan tampilan visual versi PC-nya. Mereka menyebutnya sebagai setting “Can it Run Crysis?”. Setting ini akan menggunakan semua sumber daya yang ada di PC masing-masing player tanpa batas dan hanya akan tersedia di versi PC-nya saja.

Dalam screenshotnya yang terpampang di atas, terlihat bahwa Crytek telah menerima kritik para fans dan mengubahnya menjadi lebih baik jika dibandingkan screenshot yang mereka sebar bulan Juni 2020. Mungkinkah RTX 2080Ti mampu menjalankan Crysis Remastered?

Crysis Remastered akan dirilis tanggal 18 September 2020 nanti di PC (Epic Games Store), PlayStation 4, dan Xbox One. Sementara versi Nintendo Switchnya telah dirilis dan bisa dimainkan sekarang juga.


Baca lebih lanjut tentang Crysis Remastered, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version