Crysis Remastered Trilogy Pamerkan Perubahan Versi PS3 dan PS5-nya

Crysis Remastered Trilogy
Crytek pamerkan sejauh mana yang bisa mereka capai di trilogi Crysis dengan console modern.

Meme “but can it run Crysis” sempat jadi bahan lelucon internet di masa lalu karena Crysis miliki tampilan visual yang jauh lebih modern dari teknologi visual yang dikembangkan saat ia pertamakali dirilis. Dengan diluncurkannya Crysis Remastered, meme tersebut kembali relevan karena untuk kedua kali game buatan Crytek tersebut mengoyak sistem PC medium bahkan console teranyar sekalipun.

Canggihnya teknologi CryEngine yang digunakan Crytek tunjukkan sejauh mana mereka bisa berkembang menjadi lebih baik. Terutama sejak hadirnya ray tracing dan console canggih seperti PlayStation 5 dan Xbox Series X/S. Meskipun sebelumnya mereka mengaku bahwa ray tracing takkan diimplementasikan di console dan sebatas PC saja.

Kepiawaian Crytek juga ditunjukkan bagaimana perubahan Crysis dari versi PlayStation 3 hingga PlayStation 5 dalam video terbarunya.

Dalam video di atas, terlihat jelas bagaimana versi orisinal console Sony miliki cukup banyak blur dan gambar yang akhirnya harus disesuaikan dengan kemampuan perangkatnya. Sementara di versi PlayStation 5, Crysis terlihat sangat tajam dan indah.

Belum jelas kapan Crysis Remastered Trilogy akan diluncurkan, namun mereka berencana untuk merilisnya musim gugur nanti untuk semua platform termasuk Nintendo Switch.


Baca lebih lanjut tentang Crysis atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version